Februari 25, 2021

Media Ternama

Media Nasional Terpercaya

5 Alasan Kenapa Dapur Minimalis Pilihan Tepat Untuk Rumahmu

2 min read

Ingin punya dapur yang {simple|easy} namun multifungsi? Yuk, coba dengan konsep dapur yang satu ini.
Ngomongin dapur idaman, setiap orang pasti sudah memiliki gambaran keinginannya masing-masing. Salah satunya keinginan memiliki dapur minimalis.

Sayangnya, bagi beberapa orang memiliki dapur minimalis justru membuatnya repot karena ruangannya yang sempit. Sebenarnya memilih konsep minimalis adalah pilihan yang tepat. Terlebih lagi kalau kamu suka hal yang praktis.

Supaya semakin mantapkan pilihan, simak 5 alasan kenapa dapur minimalis adalah pilihan yang tepat untuk rumahmu:

Cocok untuk milenial
Kamu lebih sering berada di luar rumah dan makan di luar? Mungkin sepenuhnya di rumah hanya saat libur saja? Jika iya, dapur minimalis pilihan yang tepat untukmu. Desain yang simpel dan mengutamakan kepraktisan adalah hal yang kamu butuhkan dari dapur minimalis.

Jauh lebih hemat
Memiliki dapur minimalis artinya kamu hanya perlu membeli perlengkapan memasak yang memang dibutuhkan. Dengan begitu, sekarang nggak ada lagi beli karena iseng dan promo atau asal punya. Karena keterbatasan ruang, jadi lebih bisa memilih mana yang memang perlu dan tidak. Jadi lebih hemat, deh!

Baca Juga: Tips Merancang Kamar Mandi Minimalis

Perawatan mudah
Membersihkan dapur itu cukup melelahkan, lho. Maka dari itu, apabila kamu ingin dapur yang mudah dibersihkan dan hemat waktu, konsep yang satu ini adalah jawabannya. Karena ukurannya yang kecil, dapur menjadi lebih mudah ditata dan barangnya juga tidak banyak. Dengan begitu, lebih semangat untuk membersihkannya, bukan?

Bebas stres
Percaya atau tidak, memilih konsep minimalis membuatmu bebas stres. Tentu saja, ini berkaitan dengan poin sebelumnya yang hemat, rapi, hingga perawatan yang mudah. Kamu tidak akan pusing melihat piring dan gelas yang saling bertumpukan di lemari. Jadi, kamu akan lebih tenang setiap masuk dapur.

Menjadi kreatif
Dengan memiliki dapur minimalis, secara tidak langsung kamu diajak untuk menjadi lebih kreatif. Sebut saja dalam memanfaatkan ruangan kecil agar menjadi maksimal. Atau mempercantik dapur dengan hiasan seadanya. Mungkin, bisa juga bagaimana menata dapur agar lebih efisien.

Jangan bingung-bingung lagi dalam dekorasi dapurmu, ya!

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.